Tautan-tautan Akses

Serangan Pisau Lukai 3 Orang di Toserba Den Haag


Polisi mengamankan lokasi terjadinya penikaman di pusat perbelanjaan yang sibuk di kota Den Haag, Belanda hari Jumat (29/11).

Sedikitnya tiga orang dilaporkan luka-luka kena tikaman pisau di sebuah toko serba ada yang sedang sibuk di kota Den Haag, Belanda hari Jumat (29/11).

Polisi mengatakan sedang mencari seorang tersangka laki-laki yang melakukan serangan itu. Media Belanda mengecilkan spekulasi tentang kemungkinan tindakan teroris, yang terjadi hanya beberapa jam setelah dua orang ditikam dalam apa yang disebut serangan teror di Jembatan London. Polisi Metropolitan London mengumumkan kemudian bahwa dua orang warga sipil tewas dalam serangan itu dan tiga lainnya masih dirawat.

“Kami akan mempelajari semua kemungkinan,” kata juru bicara polisi Belanda.

Penikaman itu terjadi di toko serba ada Hudson Bay di Grote Markstraat, kawasan belanja terbesar di den Haag, yang dipenuhi dengan toko toko pengecer besar.

Kata polisi, mereka mencari seorang yang berkulit “agak gelap”, rambut keriting dan berumur antara 40 sampai 50 tahun. Ia mengenakan baju hitam, dan celana olahraga berwarna abu-abu, kata polisi lagi. (ii)

Recommended

XS
SM
MD
LG