Tautan-tautan Akses

Sepak Bola: Neymar Ikut PSG Tur di China


Bintang sepak bola Brazil Neymar saat diwawancara oleh kantor berita AFP, 21 Juli 2018.

Puluhan penggemar sepak bola menyambut bintang sepak bola Brazil, Neymar, yang terbang ke China pada Kamis (2/8) untuk bergabung dengan klubnya, Paris Saint Germain, setelah hasil laga Piala Dunia yang mengecewakan.

Pemain termahal di dunia tersebut mengenakan jaket hoodie warna kuning kenari dan berfoto bersama staf bandara, sebelum menemui rombongan penggemar yang tampak ramai di ruang kedatangan, kantor berita AFP melaporkan.

Dalam cuplikan gambar video yang tayang di akun Twitternya, Neymar tampak membubuhkan tanda tangan pada kaos Barcelona, Brazil dan PSG, sebelum dikawal melewati kerumunan oleh petugas keamanan.

Neymar tiba menjelang laga Piala Super Perancis melawan Monaco di Shenzhen. Dan ini adalah penampilan Neymar yang pertama sejak lima bulan setelah penampilannya yang terakhir untuk PSG menyusul cedera kaki pada akhir Februari.

Pesepak bola yang bergaya flamboyan itu harus melalui masa yang tidak mengenakkan setelah Brazil kalah secara mengejutkan dari Belgia di Piala Dunia dan dia diolok-olok karena berpura-pura cedera.

Namun penyambutan antusias pada Kamis menunjukkan dia masih populer di China. [ft]

XS
SM
MD
LG