Tautan-tautan Akses

AS

Senin, Pohon Natal Gedung Putih Tiba


Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump menerima Pohon Natal Gedung Putih di North Portico, Gedung Putih, Washington, 19 November 2018.

Keluarga Presiden AS bersiap-siap menyambut musim liburan akhir tahun. Ibu Negara Melania Trump akan menerima pohon Natal resmi Gedung Putih pada Senin (25/11).

Pohon cemara jenis Douglas Fir setinggi lebih dari 5 meter itu ditebang dari Kebun Mahantongo Valley di Pitman, Pennsylvania. Pemiliknya, Larry Snyder, mendapat kehormatan untuk menyediakan pohon Natal resmi untuk Gedung Putih, setelah memenangkan kontes tahunan yang diadakan Asosiasi Pohon Natal Nasional.

"Saya merasa sangat beruntung menjadi sosok yang menyediakan pohon untuk Gedung Putih," kata Snyder, yang telah membudidayakan pohon Natal selama lebih dari 30 tahun. "(Gedung Putih) adalah rumah presiden. Saya merasa sangat terhormat mendapat kesempatan untuk memberikan pohon Natal untuk dipajang ini."

Pohon berusia 16 tahun itu akan diangkut ke Gedung Putih dengan kereta kuda. Pohon itu akan menjadi dekorasi utama Gedung Putih dan dipasang di Blue Room. [vm/ft]

XS
SM
MD
LG