Tautan-tautan Akses

AS

Seekor Ular Muncul dari Mesin Cuci dan Beraroma Seperti Pelembut Pakaian


Seorang pawang luar bermain-main dengan seekor ular tikus dalam pameran Flora dan Fauna di Jakarta, 8 Agustus 2006 (foto: Reuters/Beawiharta)

Seekor ular hewan peliharaan tampaknya kabur dari rumah pemiliknya dan merayap dan bersembunyi dalam sebuah mesin cuci sebuah keluarga di Chicago dan menebar aroma seperti pelembut pakaian setelah tampaknya ikut tercuci dalam mesin itu.

Sanela Kamencic bercerita kepada WMAQ-TV ia “benar-benar merasa ngeri” saat melihat seekor ular merambat keluar hari Rabu dari dalam mesin cuci di Evanston.

Petugas Kepolisian, Pedro Carrasco, dan Petugas Pemantau Satwa, Jason Pound, kemudian membawa hewan itu ke Chicago Exotics Animal Hospital. Carrasco mengatakan hewan itu “menjulurkan kepalanya keluar dari mesin cuci” saat mereka menemukannya. Pound mengatakan hewan itu berbau seperti pelembut pakaian setelah tampaknya berhasil bertahan hidup setelah diputar dalam mesin cuci.

Dokter hewan, Melissa Giese, menuturkan kepada stasiun radio WBBM bahwa ular tersebut “dalam keadaan lumayan baik” dan “lumayan agresif.”

Rumah sakit hewan menyatakan ular jagung, yang bernama Penelope, adalah mlik seorang anak lelaki berusia 12 tahun yang tinggal tidak jauh dari lokasi penemuan ular. Ular itu kemudian dikembalikan ke pemiliknya. [ww]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG