Tautan-tautan Akses

Satu dari Anak Kembar Ronaldo yang Baru Lahir Meninggal


Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez mengatakan pada Senin (18/4), salah satu dari dua bayi kembarnya telah meninggal dunia. Pasangan tersebut mengumumkan pada Oktober tahun lalu bahwa mereka mengharapkan kehadiran anak kembar.

"Dengan kesedihan yang mendalam kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami meninggal dunia," kata Ronaldo dan Rodriguez dalam pernyataan bersama di media sosial. "Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua mana pun.”

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami lah yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," kata mereka.

Pasangan itu berterima kasih kepada para dokter dan perawat atas perawatan dan dukungan ahli mereka selama proses kelahiran. Mereka juga meminta diberikan privasi dalam menghadapi masa sulit ini.

Ronaldo yang berusia 37 tahun, pemain terbaik dunia lima kali tahun ini, bergabung kembali dengan Manchester United tahun lalu setelah memenangkan banyak trofi bersama klub sepak bola Real Madrid dan Juventus. [ah/rs]

XS
SM
MD
LG