Tautan-tautan Akses

Sandra Bullock Sapu Penghargaan People's Choice 2014


Aktris Sandra Bullock dalam sebuah adegan dalam film "Gravity". (Foto: Dok)
Aktris Sandra Bullock dalam sebuah adegan dalam film "Gravity". (Foto: Dok)

Bullock terpilih sebagai aktris film, aktris komedi dan aktris drama terbaik, serta berbagi piala duo favorit dengan kawan mainnya dalam film "Gravity", George Clooney.

Sandra Bullock berjaya dalam acara penghargaan tahunan People's Choice Awards ke-40, membawa pulang empat piala atau yang terbanyak.

Aktris berusia 49 tahun itu terpilih sebagai aktris film, aktris komedi dan aktris drama terbaik, serta berbagi piala duo favorit dengan kawan mainnya dalam film "Gravity", George Clooney. Film komedi yang dibintangi Bullock, "The Heat", bersama aktris Melissa McCarthy, mendapat gelar film komedi favorit.

Penyanyi Justin Timberlake, 32, yang kembali ke panggung musik pada 2013 dengan album "The 20/20 Experience" setelah vakum lima tahun untuk fokus dalam akting, merupakan pemenang besar lainnya, membawa tiga piala termasuk album favorit.

Timberlaku juga memenangkan artis pria favorit dan artis R&B favorit, namun dikalahkan dalam kategori artis pop favorit oleh Britney Spears, yang memenangkan penghargaan People's Choice pertamanya dalam karirnya yang mencapai 15 tahun.

Pemenang-pemenang lain diantaranya aktor Robert Downey Jr. sebagai bintang film laga favorit untuk "Iron Man 3", yang juga mendapat piala film dan film laga favorit; Adam Sandler sebagai aktor komedi favorit untuk keempat kali berturut-turut; Chris Colfer dari serial "Glee" sebagai aktor televisi komedi favorit; Kaley Cuoco sebagai aktris televisi komedi favorit untuk perannya dalam "The Big Bang Theory"; dan Ellen DeGeneres sebagai pembawa acara bincang-bincang siang hari favorit. Ellen memecahkan rekor karena menang selama 14 kali.

Para pemenang People's Choice dipilih oleh penggemar, yang memberikan suaranya secara daring untuk 58 kategori yang mencakup film, televisi dan musik. Tahun ini, lebih dari 700 juta suara terkumpul. (AP/Reuters)
XS
SM
MD
LG