Tautan-tautan Akses

Ronaldo Frustrasi Juve Beri Kemenangan untuk Man United


Reaksi Cristiano Ronaldo pada laga penyisihan Grup H Liga Champions antara Juventus vs Man United, di Turin, 7 November 2018.

Meski mencetak gol pertamanya untuk Juventus di Liga Champions, Cristiano Ronaldo tak bisa menyembunyikan kekecewaannya akibat gol bunuh diri yang berujung kemenangan 2-1 untuk Manchesters United.

Seperti dilaporkan kantor berita AFP, Juventus sempat memimpin ketika Ronaldo melakukan tendangan voli di menit ke-65. Tapi Juan Mata kemudian menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas pada menit ke-86, dan ditambah dengan gol bunuh diri bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Ini adalah gol ke-121 dalam kompetisi bagi Ronaldo, juara lima kali Liga Champions. Juventus menaruh harapan di pundak Ronaldo untuk membantu klub Italia itu menyabet gelar juara Eropa untuk pertama kali sejak 1996.

Karena kekalahan semalam, Juventus harus menunggu pertandingan selanjutnya melawan Valencia dan Young Boys untuk memastikan lolos ke putaran berikut.

“United tidak melakukan apa pun untuk memenangkan pertandingan,” kata Ronaldo kepada Sky Sports Italia, seperti dilansir AFP.

"Kami mendominasi selama 90 menit, ada banyak kesempatan yang bisa dieksekusi tiga atau empat kali. Tapi kami santai dan akhirnya mendapat ganjaran."

Juventus berada di posisi puncak Grup H dengan sembilan poin, dua poin di atas United. Valencia punya lima poin. Klub asal Swiss, Young Boys, sudah tereliminasi setelah kalah 3-1 dari Valencia, klub Spanyol. [ft/au]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG