Tautan-tautan Akses

Rombongan Terakhir Atlet Korea Utara Tiba di Korea Selatan


Rombongan atlet Korea Utara tiba di perkampungan atlet di Gangneung, Korea Selatan, 1 Februari 2018.

Rombongan terakhir atlet Korea Utara telah tiba di Korea Selatan untuk menyelesaikan persiapan Olimpiade Musim Dingin, yang akan dimulai minggu depan di PyeongChang.

Dengan mengenakan topi bulu dan mantel hitam, 10 anggota: tiga pemain ski gunung, tiga pemain ski lintas alam, dua pemain seluncur cepat dan sepasang pemain sekat indah dan delegasi besar mereka langsung dibawa ke perkampungan atlet di timur kota Gangneung setelah kedatangan mereka Kamis. Mereka akan bergabung dengan 12 pemain hoki putri yang tiba pekan lalu untuk bergabung dengan rekan-rekan mereka dari Korea Selatan untuk berlatih sebagai tim Korea bersatu.

Ke-10 orang Korea Utara itu terbang ke Gangneung dan didampingi oleh sekelompok pemain ski non-Olimpiade Korea Selatan, yang ikut serta dalam program pelatihan dua hari bersama di resor ski Masikryong, Korea Utara. Kedatangan mereka bertepatan dengan pengibaran bendera nasional Korea Utara di kompleks Olimpiade di kota PyeongChang dan Gangneung, termasuk di semua perkampungan atlet, stadion dan fasilitas-fasilitas latihan.

Undang-undang keamanan nasional yang ketat di Korea Selatan melarang pengibaran bendera Korea Utara. [lt]

XS
SM
MD
LG