Tautan-tautan Akses

Rod Stewart Hadapi Tuntutan Terhadap Insiden Kekerasan Pada Malam Tahun Baru


Rod Stewart, diperintahkan untuk tampil di Pengadilan Kabupaten Palm Beach pada 5 Februari atas tuduhan melakukan kekerasan. (Foto: dok).
Rod Stewart, diperintahkan untuk tampil di Pengadilan Kabupaten Palm Beach pada 5 Februari atas tuduhan melakukan kekerasan. (Foto: dok).

Rod Stewart menghadapi gugatan sipil karena dituding menyerang seorang petugas keamanan pada sebuah pesta tahun baru.

Rod Stewart dan putranya, Sean Stewart, yang berusia 39 tahun baru-baru ini diinterogasi polisi di Palm Beach, Florida. Ini gara-gara mereka dituduh menyerang seorang petugas keamanan di hotel "The Breakers" setelah keluarga mereka ditolak masuk ke sebuah acara tertutup yang diselenggarakan di ruang bermain anak di hotel tersebut.

Menurut laporan mengenai insiden itu, Sean dikabarkan terlibat dalam argumentasi dengan seorang pegawai yang diidentifikasi bernama Jessie Dixon. Sean sempat mendorong Dixon, namun kemudian Rod ikut-ikutan dan menonjok iga petugas keamanan itu.

Baik Rod maupun Sean telah diperintahkan untuk tampil di Pengadilan Kabupaten Palm Beach pada 5 Februari atas tuduhan melakukan kekerasan. Pengacara korban belakangan mengatakan, kliennya juga akan mengajukan tuntutan ganti rugi.

Sementara Rod tidak bersedia mengomentari insiden itu, putranya mengungkapkan, tindakannya semata untuk membela keluarga. Sean mengatakan, Dixon lah yang justru berperilaku agresif. [mg/ab]

Sumber: music-news

XS
SM
MD
LG