Tautan-tautan Akses

Robot Intelijen Buatan Bisa Mengubah Bisnis dan Masyarakat, Tapi Berapa Biayanya?


Dai kiri: Raj Shah (Unit Inovasi Dep.Pertahanan), moderator David Sanger (New York Times) , Eric Schmidt (Alphabet), dan Norton Schwartz (Business Executives for National Security) di Milken Global Conference, Beverly Hills, CA, 1 Mei 2017. (Foto: dok).

Sebagian pemimpin terkaya dan paling berpengaruh di dunia datang ke California pekan ini untuk menghadiri Konferensi Global Institut Milken, untuk membahas isu-isu ekonomi dan politik, termasuk topik-topik mulai dari pertanian sampai pada pasar-pasar hipotek hingga perdagangan internasional dan aliansi, serta tinjauan jangka panjang mengenai apa yang akan terjadi di masa depan.

Bagi 4.000 tokoh terkemuka yang hadir dengan harga karcis yang sangat mahal, sampai 50.000 dolar, salah satu pertanyaan paling menarik yang dibahas adalah apa dampak robot dan intelijen buatan bagi kehidupan manusia dan dunia bisnis dan seberapa cepat revolusi teknologi ini terjadi?

Milken Institute Global Conference, sebuah acara tahunan yang telah berlangung selama 20 tahun terakhir, telah berkembang menjadi sebuah pertemuan unik: orang-orang bermodal, yang punya kekuasaan dan pengaruh untuk memajukan dunia, mengadakan pertemuan tatap muka dengan pakar-pakar teknologi yang kreatif untuk mencitrakan kembali bidang industri, filantropi dan media.

Pertemuan tahun ini di Beverly Hills, California, juga merupakan tinjauan terhadap kinerja Presiden Donald Trump dalam 100 hari pertama memegang jabatan Presiden. Empat anggota Kabinet Trump ikut ambil bagian. [sp]

XS
SM
MD
LG