Tautan-tautan Akses

Rencana Madonna Pindah dari Rumah Mewah di Portugal


Madonna saat menghadiri MTV Video Music Awards di Radio City Music Hall, di New York, 20 Agustus 2018. (Foto: dok).
Madonna saat menghadiri MTV Video Music Awards di Radio City Music Hall, di New York, 20 Agustus 2018. (Foto: dok).

Madonna berniat pindah dari rumah mewah yang disewanya di Portugal, setelah sebelumnya menyatakan mendukung mimpi anaknya, David, untuk bergabung dengan tim sepak bola remaja Benfica.

Alasan Madonna untuk meninggalkan Portugis sebetulnya lebih karena Tur “Madame X” yang digelar hingga Maret 2020. Hal ini mengakibatkan ia jarang tinggal rumah mewah yang disewanya senilai 6 juta dolar di Lisbon, Portugal.

Tidak jelas apakah bintang musik pop itu akan hengkang sepenuhnya dari Portugal atau hanya pindah ke tempat yang lebih menyenangkan hatinya di negara tersebut.

Media-media berita menyebutkan, putra Madonna, David, masih bersekolah di sana, sementara tur musik Madonna mengharuskannya melanglang buana.

Kepada wartawan, penyanyi berusia 61 tahun itu mengeluh merasa kesepian tinggal di Portugal. Namun, ia tidak menyesali keputusannya untuk menemani David tinggal di sana.

Meski mendukung hobi anaknya bermain sepakbola, Madonna mengaku ia hanya menonton David saat bermain saja. Kesukaannya pada jenis olahraga ini hanya terbatas pada kecintaannya pada David. Ini artinya Madonna tidak perduli bila saja Piala Dunia sedang berlangsung di kota di mana ia tinggal. [mg/ab]

Sumber: music-news

XS
SM
MD
LG