Tautan-tautan Akses

Polisi: 4 Tewas di Rumah Sakit Jerman, 1 Perempuan Ditahan


Mobil-mobil polisi terparkir di belakang 'Thusnelda von Saldern Haus' di Klinik Oberlin di Potsdam dekat Berlin, Jerman, Kamis, 29 April 2021. Polisi mengatakan seorang perempuan ditahan setelah empat orang ditemukan tewas di klinik itu. (Foto: Michael So

Polisi mengatakan empat orang ditemukan tewas di sebuah rumah sakit di Kota Potsdam, Rabu (28/4) malam, dan seorang perempuan ditahan.

Seorang juru bicara kepolisian negara bagian Brandenburg mengatakan petugas dipanggil ke Klinik Oberlin sesaat sebelum pukul 21.00. Dia menjelaskan polisi menemukan empat orang tewas dan satu orang yang terluka parah.

"Para korban menunjukkan tanda-tanda kekerasan eksternal yang signifikan," kata juru bicara polisi Thorsten Herbst kepada kantor berita Associated Press.

Herbst mengatakan perempuan yang ditahan itu "sangat dicurigai" atas pembunuhan itu, tetapi menolak untuk segera memberikan rincian lebih lanjut.

Associated Press mengutip surat kabar lokal Potsdamer Neueste Nachrichten yang melaporkan para korban adalah pasien di klinik dan perempuan yang ditahan adalah seorang karyawan.

Potsdam berada di tepi barat daya Ibu Kota Jerman, Berlin. [na/ft]

Lihat komentar

Recommended

XS
SM
MD
LG