Tautan-tautan Akses

PM Inggris dan Kekasihnya Menantikan Kelahiran Bayi


Perdana Menteri Inggris dan kekasihnya, Carrie Symonds, tiba di sebuah hotel untuk menghadiri konferensi tahunan Partai Konservatif di Manchester, Inggris, 28 September 2019. (Foto: Reuters)

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengungkapkan, Sabtu (29/2), bahwa dia dan kekasihnya, Carrie Symonds, menanti kelahiran seorang bayi pada awal musim panas. Pasangan itu telah bertunangan dan akan menikah.

Tanggal pernikahan belum diumumkan.

Johnson, yang berusia 55 tahun, dan Symonds, 31, membuat sejarah sebagai pasangan tidak menikah pertama yang tinggal bersama di kediaman resmi perdana menteri Inggris di London ketika mereka pindah tahun lalu.

Symonds, seorang konservatif dan mantan kepala komunikasi Partai Konservatif, yang kini dipimpin Johnson, mulai menjalin hubungan dengan Johson ketika Theresa May masih menjabat sebagai perdana menteri.

Symonds mengatakan dalam sebuah unggahan di Instagram, dia merasa "sangat bersyukur."

Dia mengatakan dia dan Johnson bertunangan akhir tahun lalu dan "kami menanti seorang bayi awal musim panas."

Johnson memiliki empat anak dengan istri keduanya, Marina Wheeler, seorang pengacara yang dia nikahi pada 1993. Pasangan itu mengumumkan perpisahan mereka pada September 2018 dan mengatakan akan bercerai. Johnson juga diketahui memiliki setidaknya seorang anak lain. [vm/ft]

Lihat komentar

Recommended

XS
SM
MD
LG