Tautan-tautan Akses

Piala Sudirman: Atlet Cedera Saat Laga, Malaysia Tersingkir 


Pebulu tangkis Malaysia Teo Ee Yi terbaring setelah dagunya terluka saat laga menghadapi ganda putra Jepang Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda di Piala Sudirman di Nanning, China, 24 Mei 2019.

Pebulu tangkis Malaysia Teo Ee Yi tampak terkejut dan darah mengucur dari dagunya setelah wajahnya secara tak sengaja terkena kaki pasangan gandanya saat laga perempat final menghadapi Jepang dalam turnamen bulu tangkis Piala Sudirman, Jumat (24/5) di Nanning, China.

Atlet berusia 26 tahun itu terbaring di lantai lapangan selama hampir 10 menit dengan dagu sobek dan darah yang mengalir hingga ke leher, kantor berita AFP melaporkan. Skor saat insiden berdarah itu terjadi adalah 19-19 melawan pasangan unggulan Jepang.

Teo cedera setelah dia dan pasangannya Ong Yew Sin meluncur bersamaan untuk mengambil kok dan kaki Ong mengenai muka Teo.

Meski Teo akhirnya berhasil bangkit setelah mendapat perawatan dengan perban membebat dagu, pasangan Malaysia itu sudah kehilangan keunggulan.

Mereka masih sempat menyelamatkan match point kedua melawan Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda, tapi akhirnya tidak mencegah kekalahan selama laga 95 menit yang menegangkan.

Dalam pertandingan lainnya, Indonesia berhasil melaju ke semifinal setelah menang 3-2 melawan Taiwan. Indonesia akan menghadapi Jepang. [ft]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG