Tautan-tautan Akses

Pesta Selebriti Pra-Superbowl Minggu Lalu


Heidi Klum (kiri) dan Tom Kaulitz di City Market Pavilion, Los Angeles, 12 Februari 2022. (Willy Sanjuan/Invision/AP)
Heidi Klum (kiri) dan Tom Kaulitz di City Market Pavilion, Los Angeles, 12 Februari 2022. (Willy Sanjuan/Invision/AP)

Heidi Klum termasuk di antara para bintang yang datang ke pusat kota LA dan menghadiri berbagai pesta menjelang pesta Super Bowl akhir minggu lalu.

Klum berpose di karpet merah bersama suaminya, musisi Tom Kaulitz pada Jumat (2/11) di sebuah acara di Pacific Design Center yang menampilkan konser Justin Bieber.

Tamu lain yang menghadiri event ini membangga-banggakan kota mereka sebagai tuan rumah pertandingan akbar ini untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

Joseph Baena , di Pacific Design Center, West Hollywood, California, 11 Februari 2022. (Richard Shotwell/Invision/AP)
Joseph Baena , di Pacific Design Center, West Hollywood, California, 11 Februari 2022. (Richard Shotwell/Invision/AP)

Joseph Baena, putra Arnold Schwarzengger yang beruisa 24 tahun mengatakan, “Menurut saya, terakhir kalinya Super Bowl dirayakan di LA, saya bahkan belum lahir, jadi luar biasa ini diselenggarakan disini. Lalu-lintasnya ramai sekali, tetapi pesta-pestanya lebih hebat lagi. Hidup di LA tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata, tidak ada bandingannya. Dan akhir minggu ini, dengan Super Bowl, benar-benar luar biasa. Sangat mengagumkan dan saya suka kehadiran banyak orang di kota ini. Saya juga warga asli LA.”

Mantan pemain NFL untuk tim Charger dari San Diego, Larry English juga hadir dan dia mengatakan, “Saya rasa, sudah pasti ini era baru dalam football di LA. Kita menyaksikan dua tim yang sangat kompetitif dan juga dominan. Saya rasa masa depan LA cemerlang dari sudut pandang football sekarang. Jadi akan ada perubahan.”

Pesta Selebriti Pra-SuperBowl Minggu Lalu
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:02:30 0:00

Istri English, Nicole yang membintangi seri film reality WAGS mengatakan, LA itu perpaduan yang menarik. “Saya rasa ini benar-benar menarik cool, ada selebriti ada fesyen dan ada football, semuanya berbaur. LA itu sudah seperti Hollywood. Ini dinamika yang cool, berbeda dan saya senang sekali,” komentarnya.

Sementara itu Josie Canseco, model dan putri dari bintang baseball Jose Canseco, tidak sekedar hadir di pesta Super Bowl ini. Dia merasa beruntung bisa menonton pertandingan. Katanya, hasil kompetisi ini penting sekali, dan kalau tim LA menang ini merupakan kemenangan yang besar. [jm/my]

XS
SM
MD
LG