Tautan-tautan Akses

``Justice League'' mungkin film nomor 1 di box office Amerika sekarang ini, tapi penghasilan pada awal pekan pemutaran tampak meragukan dan paling mengecewakan dibanding film-film dari dunia DC Comics lainnya.

Studio-studio hari Minggu memperkirakan film yang mempertemukan beberapa superhero itu, menghasilkan 96 juta dolar dari 4.051 bioskop. Angka itu lebih rendah dibanding perkiraan sebelumnya yaitu sebesar 110 juta dolar. Bahkan sangat jauh dibandingkan film ``Batman v Superman'' yang dibuka dengan penghasilan 166 juta dolar pada awal 2016. Kedua film itu sama-sama mendapat ulasan yang kurang bagus dari kritikus.

Tapi tidak semua film hasilnya mengecewakan di box office. ``Wonder'' menduduki posisi kedua dengan penghasilan 27.1 juta dolar, lebih baik dari perkiraan. Drama itu dibintangi Julia Roberts, Owen Wilson dan Jacob Tremblay. Film itu diadaptasi dari novel R.J. Palacio mengenai seorang anak yang mengalami kelainan pada wajahnya.

"Thor: Ragnarok'' mengisi urutan ketiga dengan penghasilan 21.8 juta dolar, disusul komedi "Daddy's Home 2'' dengan 14.8 juta dolar. Sementara "Murder on the Orient Express'' ada di peringkat kelima dengan 13.8 juta dolar.[vm]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG