Tautan-tautan Akses

Pengacara Pribadi Trump dan Pengacara Stormy Daniels Hadir di Pengadilan


Pengacara pribadi Presiden Donald Trump, Michael Cohen (depan) saat meninggalkan pengadilan Federal di New York, Rabu (30/5).
Pengacara pribadi Presiden Donald Trump, Michael Cohen (depan) saat meninggalkan pengadilan Federal di New York, Rabu (30/5).

Pengacara pribadi Presiden AS Donald Trump, Michael Cohen, dan tim pengacara presiden hadir di hadapan hakim di New York sebagai bagian dari pertikaian hukum yang sedang berlangsung mengenai hak istimewa klien -pengacara dan dokumen-dukumen yang disita dari Cohen oleh FBI.

Di antara isu-isu yang dibahas: Apakah Michael Avenatti, pengacara aktris porno, Stormy Daniels, akan mendapatkan peran formal dalam kasus ini.

Daniels, yang nama aslinya adalah Stephanie Clifford, mengatakan pernah berhubungan seks dengan Trump pada 2006. Trump membantah hubungan tersebut.

Avenatti dan pengacara Cohen terus saling mencela dalam gugatan di pengadilan, termasuk penyerahan-penyerahan dokumen pada hari Selasa.

Seorang pejabat yang ditunjuk pengadilan memberi Hakim Distrik AS Kimba Wood laporan mengenai cepatnya penetapan hak istimewa pengacara-klien terhadap bahan-bahan yang disita dari pengacara pribadi Presiden Donald Trump. [my/al]

XS
SM
MD
LG