Tautan-tautan Akses

AS

Penembakan di Milwaukee, Korban Tewas Masih Simpang Siur


Petugas kepolisian tampak di luar Molson Coors Brewing Co, di Milwaukee, menyusul penembakan massal di tempat itu, Rabu, 26 Februari 2020.

Wali Kota Milwaukee Tom Barrett mengatakan beberapa orang dilaporkan tewas dalam insiden penembakan di kompleks Molson Coors Brewing Co., Rabu (26/2).

Korban tewas termasuk pelaku, tambah Barrett, meski tidak merinci lebih jauh jumlah korban yang tewas.

“Apa yang terjadi di sini adalah penembakan mengerikan,” ujar Barrett kepada wartawan.

“Kami menyerukan kepada seluruh warga di daerah ini untuk menjauhi tempat ini. Aparat keamanan masih terus memeriksa tempat ini untuk memastikan keamanan. Ini adalah hari yang mengerikan bagi karyawan di sini. Ini hari yang berat bagi siapa pun yang berada di dekat lokasi ini.”

Polisi mencuit bahwa tidak ada lagi ancaman aktif. Namun pihak berwenang belum merilis rincian informasi tentang penembak atau bagaimana penembakan itu sendiri.

Insiden penembakan ini terjadi di sebuah kompleks yang luas, yang mencakup kantor perusahaan dan fasilitas pembuatan bir. Sedikitnya ada 600 orang yang bekerja di kompleks yang di Milwaukee dikenal sebagai ‘’Miller Valley,’’ merujuk pada Miller Brewing Co., yang kin menjadi bagian dari Molson Coors.[em/pp]

XS
SM
MD
LG