Tautan-tautan Akses

AS

Penembakan di Fasilitas FedEx di Indianapolis, 8 Tewas


Polisi terlihat di jalanan setelah insiden penembakan di fasilitas FedEx di Indianapolis, Indiana, AS 16 April 2021. (Kevin Powell / Indy First Alert / melalui REUTERS)

Delapan orang ditembak mati dalam penembakan larut malam di sebuah fasilitas FedEx di Indianapolis, dan pelaku menembak dirinya sendiri, kata polisi.

Beberapa orang lainnya cedera Kamis malam, sewaktu penembakan terjadi di fasilitas di dekat Bandara Internasional Indianapolis, kata juru bicara kepolisian Genae Cook.

Sedikitnya empat orang dirawat di rumah sakit, satu orang dalam keadaan kritis. Dua lainnya dirawat dan dipulangkan di tempat kejadian, kata Cook.

Penembak belum diidentifikasi segera, dan para penyelidik sedang dalam proses melakukan wawancara dan mengumpulkan informasi. Cook mengatakan terlalu dini untuk menyatakan penembak adalah pegawai di fasilitas tersebut.

Ini merupakan kejadian terbaru dari serangkaian penembakan massa di AS. Bulan lalu, delapan orang ditembak mati di panti pijat di Atlanta, dan 10 orang tewas dalam penembakan di sebuah supermarket di Boulder, Colorado.

Polisi menerima telepon yang melaporkan penembakan itu selewat pukul 11 malam hari Kamis.

FedEx merilis pernyataan yang menyatakan bekerja sama dengan pihak berwenang dan berupaya mendapatkan lebih banyak informasi. [uh/ab]

Lihat komentar

XS
SM
MD
LG