Tautan-tautan Akses

Pencuri Minta Diantar Pulang Korbannya


Pencuri (foto Ilustrasi)
Pencuri (foto Ilustrasi)

Pihak berwenang di Maine mengatakan seorang pria memasuki sebuah rumah, mengambil makanan, menonton TV dan bahkan diantar ke rumah keluarganya oleh korban yang tidak menyadari apa yang terjadi.

Kantor Sheriff York County mengatakan Derek Tarbox yang berusia 35 tahun menerobos ke sebuah rumah di Waterboro hari Minggu sore, sempat mandi, berganti baju dengan baju pemilik rumah dan menonton televisi saat pemilik rumah pulang. Pencuri ini mengaku bahwa ia keliru mengira rumah itu milik temannya dan meminta pemilik rumah untuk mengantarnya ke rumah keluarganya.

Pemilik rumah mengatakan kepada pihak berwenang apa yang dikatakan Tarbox tampak dapat dipercaya, jadi pemilik rumah itu mengantar Tarbox ke sebuah rumah di daerah Hollis, yang sebenarnya milik kerabat Tarbox. Korban baru menyadari kemudian bahwa rumahnya telah menjadi korban pencurian.

Tarbox, yang kemudian ditangkap di daerah Limrick, dikenakan tuduhan melakukan pencurian di samping juga tuduhan lainnya hari Rabu. Masih belum jelas apakah ia akan didampingi seorang pengacara. [ww/ft]

XS
SM
MD
LG