Tautan-tautan Akses

Penalti Ronaldo Kukuhkan Dominasi Juve di Serie A


(Dari kiri) penyerang Juventus asal Kroasia Mario Mandzukic, gelandang Juventus Blaise Matuidi, dan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan berakhirnya laga Liga Italia Serie A antara Torino vs Juventus, 15 Desember di Stadion Olympic di Turin.

Juventus mengukuhkan dominasinya di liga Italia Serie A setelah berhasil mengalahkan Torino dengan 1-0 dari tendangan penalti Cristiano Ronaldo pada laga Sabtu ( 15/12).

Juventus bertandang ke Stadion Olimpico setelah rekor tak terkalahkah sepanjang tahun pada laga di luar kandang berakhir mengejutkan dengan kalah 2-1 dari Young Boys pada laga Liga Champions di Bern.

Tendangan penalti Ronaldo muncul di menit ke-70 setelah kiper Torion Salvador menjegal Mario Mandzukic. Ini adalah gol Ronaldo ke-11 selama bermain di Liga Italia pada musim ini dan gol ke-5.000 untuk Juventus di Serie A.

Juventus sekarang memimpin di puncak klasemen dengan 11 poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua. Napoli akan bertandang ke Cagliari kemarin, Minggu (16/12).

Inter Milan berada di peringkat ketiga, tertinggal 14 poin dari dua tim teratas, setelah gol Mauro Icardi di menit ke-76 membawa kemenangan atas Udinese, pada Sabtu. [ft]

XS
SM
MD
LG