Tautan-tautan Akses

Pejabat Kota New York: Tak Ada Ancaman untuk Parade Thanksgiving


Seorang pria mengambil foto balon karakter Stuart Minion yang berada di jalanan Kota New York, pada 23 November 2022. Balon tersebut dipersiapkan untuk parade Thanksgiving Macy's yang digelar pada 24 November 2022. (Foto: AP/Andres Kudacki)

Pejabat New York City, pada Rabu (23/11), mengatakan bahwa polisi tambahan akan dikerahkan untuk mengamankan jalannya Parade tahunan Macy ke-96 pada Hari Raya Bersyukur (Thanksgiving).

Martine Materasso, kepala biro antiterorisme Departemen Kepolisian New York, mengatakan bahwa petugas tambahan akan bertugas dalam acara tersebut, setelah terjadi penembakan baru-baru ini di klub malam gay di Colorado Springs dan penangkapan lainnya terkait ancaman yang beredar secara online terhadap komunitas Yahudi.

Di Tengah Tingginya Inflasi, Jumlah Pemudik Thanksgiving Dekati Angka Pra-Pandemi
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:02:53 0:00

Wali Kota New York Eric Adams menekankan bahwa "Parade ini bukan hanya tentang perayaan, tetapi tentang pariwisata. Lima puluh enam juta wisatawan akan mengunjungi kota ini tahun ini. Diperkirakan kita akan kedatangan 65 juta turis tahun depan. Kita adalah salah satu tujuan utama di negara ini."

Parade yang digelar pada Kamis (24/11) diperkirakan mencakup 8.000 peserta. Selain itu, menurut penyelenggara acara, terdapat 16 balon tokoh karakter, 40 balon khas, 28 kendaraan hias, 1.200 pemandu sorak, 12 marching band, 700 badut dan banyak lagi. [ka/rs]

Forum

‚Äč
XS
SM
MD
LG