Tautan-tautan Akses

Para Selebritas Berbagi Cerita Hadiah Natal Terbaik dan Terburuk


Bradlely Cooper saat menghadiri acara American Cinematheque Award di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, 29 November 2018.

Belum ada ide hadiah Natal untuk orang terkasih? Mungkin Anda bisa mendapat inspirasi dari para selebritas.

Beberapa artis berbagi cerita kepada Reuters tentang hadiah natal terbaik dan terburuk yang pernah mereka terima. Mulai dari mainan-mainan impian hingga penyedot debu bekas.

Bradley Cooper, actor dan sutradara film “A Star is Born” mengenang hadiah Natal terbaik yang pernah dia terima adalah “tongkat konduktor” saat dia berusia 8 tahun. Sedangkan bintang film serial “Mary Queen of Scots,” Saoirse Ronan mengatakan semua hadiah Natal bertema “Harry Potter” yang dia terima saat kanak-kanak “adalah tahun terbaik dalam hidupnya.”

Bagi aktor Joe Alwyn, rekan Saoirse dalam film serial itu, memilih “mainan mobil besar” sebagai hadiah Natal favoritnya. Sedangkan bagi pemeran “Dr Who,” David Tennant, hadiah paling berkesan adalah gim elektronik “Astro Wars” yang popular pada 1980an.

“Istri saya memberi saya hadiah gim itu tahun lalu… gimnya sudah sangat tua tapi itu adalah momen yang mengharukan,” kata Alwyn.

Untuk hadiah yang paling tak mengesankan, actor film “American Hustle” Alessandro Nivola menceritakan ayahnya pernah memberikan hadiah penyedot debu bekas. “Sepertinya dia mencoba menyampaikan pesan tertentu kepada saya,” kata Nivola.

“Suami saya senang memberi saya hadiah perjalan-perjalan yang dia juga ingin ikut,” kata Leslie Mann, aktris film “This Is 40.” “Nah, itu contoh hadiah yang buruk.”

Emily Blunt (kanan), bintang film "Mary Poppins Returns," berpose dengan suaminya, John Krasinski, saat penayangan perdana di Dolby Theatre, Los Angeles, 29 November 2018.
Emily Blunt (kanan), bintang film "Mary Poppins Returns," berpose dengan suaminya, John Krasinski, saat penayangan perdana di Dolby Theatre, Los Angeles, 29 November 2018.

Aktris Emily Blunt, yang memerankan pengasuh kesayangan dalam film “Mary Poppins Returns,” mengatakan neneknya akan memberikan hadiah Natal dari hadiah yang pernah diberikan Emily.

“Dia akan mengembalikan pashmina yang saya beli untuknya,” kata Emily. “Hal itu selalu membuat saya tertawa.”

Rekan Emily dalam film tersebut, Emily Mortimer, mengatakan dia pernah menerima hadiah natal kotak es yang dibungkus koran.

Dan seperti kebanyakan, hadiah yang umum yaitu sepasang kaus kaki, bisa dipastikan ada di tumpukan hadiah di bawah pohon Natal para selebritas.

“Saya rasa hadiah terburuk yang selalu saya terima adalah kaus kaki,” kata Lin-Manuel Miranda, pencipta serial Hamilton. “Para ortu, saya bisa kok beli kaus kaki sendiri.”

Aktor serial sitkom “The Office” dan pemeran “Despicable Me,” Steve Carell, bercerita dia pernah menerima sepasang kaus kaki Santa Claus.

“Hadiah seperti itu, yang diberikan oleh bibi yang hanya bertemu Anda tiga kali dan tidak tahu apa yang Anda suka dan tidak suka. Lalu dia membeli apa saja yang dijual di pom bensin saat menuju ke rumah Anda. Ya, hadiah seperti itu,” kata Carell. “Tapi Anda harus tetap menghargai karena hadiah itu diberikan dengan cinta.” [ft]

XS
SM
MD
LG