Tautan-tautan Akses

Pangeran William Berhenti Bekerja Sebagai Pilot Ambulans Udara


Pangeran William berpose dengan kru Ambulans Udara East Anglian di bandara Cambridge Airport, Inggris, 27 Juli, 2017.

Pangeran Inggris William melepas jaket penerbangnya untuk terakhir kalinya.

Pewaris takhta kerajaan Inggris itu bekerja malam hari Kamis (27/7) di East Anglian Air Ambulance, di mana dia menerbangkan kru medis untuk keadaan darurat selama kira-kira dua tahun.

Duke of Cambridge berusia 35 tahun itu melepaskan pekerjaannya untuk menjalani tugasnya sebagai bangsawan penuh.

"Ketika saya melepas pakaian penerbang saya, saya bangga telah mengabdi bersama tim yang luar biasa, yang menyelamatkan nyawa di seluruh wilayah ini setiap hari, '' tulisnya dalam sebuah laporan eksklusif di Eastern Daily Press, surat kabar yang melayani komunitas di dekat markas ambulans di bandara Cambridge, Inggris selatan.

Timnya membantu orang-orang dalam keadaan yang mengancam jiwa, seperti serangan jantung atau kecelakaan mobil. William mengatakan dia senang bisa menyumbang dan menjadi bagian tim yang mengubah kehidupan masyarakat.

"Saya telah diundang ke rumah orang – orang untuk berbagi perasaan yang ekstrem, lega karena kami telah membantu menyelamatkan seseorang, atau mengalami kesedihan yang mendalam, '' katanya.

Perubahan pekerjaan itu juga ada hubungannya dengan lokasi kediaman. William dan istrinya, yang dulu bernama Kate Middleton, akan jarang berada di kediaman mereka di Norfolk, dan melakukan lebih banyak tugas di London, di mana putra mereka yang berusia 4 tahun, Pangeran George, akan mulai masuk sekolah. (SP/II)

XS
SM
MD
LG