Tautan-tautan Akses

Pakistan Tangkap 2 Tersangka Militan Taliban


Polisi mengatakan pria tersebut terkait dengan pemboman bulan Oktober kantor Program Pangan Dunia PBB di Islamabad.

Pihak berwenang Pakistan mengatakan hari Senin mereka telah menangkap dua tersangka militan Taliban yang berencana melakukan serangan di Islamabad terhadap sasaran yang sering didatangi orang asing dan menyita rompi bunuh diri serta senjata.

Polisi mengatakan priya tersebut terkait dengan pemboman bulan Oktober kantor Program Pangan Dunia PBB di Islamabad dan serangan dekat markas-besar angkatan laut Pakistan bulan Desember.

Mereka mengatakan militan itu berencana menyerang gedung-gedung pemerintah hari Selasa sementara rakyat Pakistan merayakan Hari Nasional mereka.

Di Washington hari Senin, Presiden Amerika Barack Obama dan Menteri Luar Negeri Amerika Hillary Clinton mengeluarkan pernyataan yang mengucapkan selamat kepada rakyat Pakistan pada Hari Nasional mereka.

Obama mengatakan Amerika Serikat berjanji untuk tetap mitra semua rakyat Pakistan yang berusaha membina masa depan yang damai dan makmur, sementara menteri Clinton menyambut baik pembicaraan tingkat tinggi Amerika-Pakistan yang dijadwalkan hari Rabu

XS
SM
MD
LG