Tautan-tautan Akses

AS

Omarosa : “Saya Melihat Sikap Rasis Trump dengan Mata Kepala Sendiri”


Omarosa Manigault Newman berpose saat menghadiri acara jamuan The Hollywood Reporter's 25th Annual Women in Entertainment Breakfast, 7 Desember 2016, di Los Angeles.

Mantan staf Gedung Putih Omarosa Manigault Newman dalam buku barunya mengklaim bahwa ada rekaman dimana Presiden Donald Trump menggunakan kalimat hinaan berkonotasi rasis dan melihatnya bertindak “seperti anjing lepas” di sejumlah acara yang dihadirinya tanpa istrinya, Ibu Negara Melania Trump.

Tuduhan-tuduhan itu adalah sebagian dari daftar panjang klaim skandal dalam buku baru Omarosa “Unhinged,” yang akan dirilis 14 Agustus mendatang.

Kantor berita Associated Press membeli terbitan awal buku yang sudah dikritisi Gedung Putih sebagai buku yang “penuh dengan kebohongan dan tuduhan palsu.”

Dalam buku itu Omarosa Manigault Newman, yang pernah menjadi kontestan program TV realitas “The Apprentice” dan kemudian menjadi penasehat senior presiden, melontarkan rangkaian tuduhan dan menggambarkan presiden sebagai seorang yang kacau, sibuk dengan pikiran sendiri, misoginis dan merasa tidak aman.

Omarosa mengatakan setelah bertahun-tahun membela Trump, ia menyimpulkan tokoh ini sebagai seorang yang fanatik.

“Saya tidak ingin mempercayainya,” tulis Omarosa.

“Saya menolak apa yang dikatakan orang lain terhadapnya karena mereka tidak mengenal Trump seperti saya. Saya telah menyaksikan sikap rasisnya dengan mata kepala saya sendiri, dan mendengarnya dengan telinga saya, berkali-kali, sampai saya tidak bisa mengingkarinya lagi.” [em]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG