Tautan-tautan Akses

Obama Sambut 'Anggota Keluarga' Baru di Gedung Putih


Indian school children pose for photographs with a poster of Mars Orbiter Mission satellite as they celebrate its success in Chennai, India, Sept. 24, 2014.
Indian school children pose for photographs with a poster of Mars Orbiter Mission satellite as they celebrate its success in Chennai, India, Sept. 24, 2014.

Presiden Obama dan keluarganya mengadopsi Sunny, seekor anjing betina berjenis Portuguese Water berusia 1 tahun.

Gedung Putih mengumumkan penghuni terbaru mereka, Senin (19/8).
Presiden Obama dan keluarganya mengadopsi Sunny, seekor anjing betina berjenis Portuguese Water berusia 1 tahun. Sunny akan menjadi teman bagi Bo, anjing jantan dari jenis yang sama yang telah lebih dahulu menghuni Gedung Putih. Anjing jenis ini cocok bagi keluarga Obama yang memiliki alergi terhadap jenis-jening anjing tertentu.
"Sunny akan menjadi 'adik' yang sempurna bagi Bo, ia penuh energi dan kasih sayang," ujar Gedung Putih. Keluarga Obama memilih nama 'Sunn,' yang sesuai dengan kepribadiannya yang riang gembira.

Tonton: Video YouTube White House YouTube menampilkan Bo dan Sunny




Pengumuman dari Gedung Putih menampilkan gambar kedua anjing bersantai di Taman Selatan Gedung Putih, dan sebuah video yang menunjukkan keduanya sudah tampak seperti sahabat.
"Kami memperkirakan Sunny akan mengikuti jejak Bo dan menemani presiden di Kantor Oval, pergi jalan-jalan dengan keluarga Obama setelah makan malam pukul 18:30 dan bahkan duduk di pangkuan Ibu Negara sewaktu-waktu," menurut Gedung Putih dalam pernyataannya.

Keluarga Obama mendapat Bo empat tahun lalu, sebagai hadiah dari Almarhum Senator Edward (Ted) Kennedy.
XS
SM
MD
LG