Tautan-tautan Akses

Obama: Inovasi adalah Kunci Pemulihan Ekonomi


Presiden Obama menyampaikan pidato mingguannya di sebuah perusahaan energi di kota Manitowoc, Wisconsin, Sabtu (29/1).
Presiden Obama menyampaikan pidato mingguannya di sebuah perusahaan energi di kota Manitowoc, Wisconsin, Sabtu (29/1).

Presiden Obama berbicara di sebuah perusahaan energi di negara bagian Wisconsin untuk menyampaikan pesannya itu.

Presiden Amerika Barack Obama mengatakan, inovasi bisnis merupakan kunci dalam memulihkan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja baru.

Obama berbicara di sebuah perusahaan energi di negara bagian Wisconsin untuk menyampaikan pesannya itu. Obama menggunakan pidato mingguannya Sabtu untuk memulai, apa yang dikatakannya sebagai “menekankan inovasi di seluruh Amerika yang mengandalkan pada teknologi baru untuk menciptakan lapangan kerja baru dan kesempatan dalam industri baru.”

Presiden Obama mengatakan, dalam hari-hari mendatang, dia akan mengemukakan berbagai perusahaan yang akan membantu Amerika “memenangkan masa depan – dengan mengungguli inovasi, pendidikan dan pembangunan” para pesaing Amerika.

Obama mengatakan, mereformasi pemerintah dan mengurangi pemborosan pengeluaran merupakan langkah-langkah yang perlu untuk membeayai investasi di bidang pendidikan dan riset.

Presiden menunjuk pada usul peningkatan dalam pemotongan pajak bagi bisnis di bidang riset sebagai contoh komitmennya untuk menumbuhkan bisnis Amerika dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Dalam pidato mingguan Partai Republik, Senator Ron Johnson mengatakan, pemerintah yang berukuran kecil dan pengeluaran yang lebih hemat merupakan cara untuk mengatasi kesulitan ekonomi Amerika.


XS
SM
MD
LG