Tautan-tautan Akses

Obama Curhat dalam Sebuah Talk Show Populer


Obama mendiskusikan tantangan kepresidenannya dalam wawancara yang ditayangkan pada acara talk show “The View."

Presiden Amerika Barack Obama mengatakan riak perekonomian Amerika membuat masa 20 bulan dalam pemerintahannya sebagai tantangan, tetapi ia tetap optimistis karena ekonomi mulai stabil dan tumbuh lagi.

Obama mendiskusikan suka duka kepresidenannya dalam wawancara yang ditayangkan pada hari Kamis dalam acara talk show “The View," yang ditayangkan jaringan televisi ABC di Amerika Serikat.

Ia mengatakan pemerintahannya bekerja tiada henti sejak pelantikannya untuk menggerakkan lagi ekonomi yang tersendat-sendat, sementara menggeluti masalah lain seperti tumpahan minyak di Teluk Meksiko, bertempur dalam dua peperangan serta wabah flu babi H1N1.

Obama juga berbicara mengenai beberapa hal penting bagi dirinya baru-baru ini, termasuk kunjungannya ke negara bagian Maine dengan istri Michelle dan kedua puterinya Malia dan Sasha. Obama mengatakan kedua putrinya belum berusia belasan tahun, jadi mereka masih suka menghabiskan waktu dengannya, dan bahwa keduanya punya berbagai macam gagasan dan pendapat.

Ditanya mengenai peristiwa terbaru terkait budaya pop, Obama mengatakan ia tahu bahwa aktris Amerika Lindsay Lohan baru-baru ini dipenjara, tetapi tidak tahu tentang seorang bintang reality show terkenal bernama “Snooki”. Snooki tampil dalam acara terkenal MTV berjudul “Jersey Shore," yang mengikuti kisah sekelompok anak muda yang suka berpesta.

XS
SM
MD
LG