Tautan-tautan Akses

Miranda Lambert, Luke Bryan Raih Hadiah Terbesar Musik Country


Miranda Lambert meraih penghargaan 'female vocalist of the year' dalam acara CMA Award di Nashville, Tennessee, Rabu (5/11) malam.
Miranda Lambert meraih penghargaan 'female vocalist of the year' dalam acara CMA Award di Nashville, Tennessee, Rabu (5/11) malam.

Penghargaan 'female vocalist of the year' bagi Miranda Lambert adalah yang kelima berturut-turut, yang meraih 4 piala dari sembilan nominasi.

Penyanyi country Miranda Lambert memenangkan empat piala, termasuk sebagai female vocalist of the year tahun ini, dalam malam pemberian penghargaan Asosiasi Musik Country atau Country Music Association (CMA) di kota Nashville, Tennessee Rabu malam.

Penghargaan itu adalah yang kelima berturut-turut bagi Lambert, yang dinominasikan dalam sembilan kategori. Ia juga memenangkan kategori Album of the Year untuk koleksi lagunya berjudul “Platinum,” penghargaan Single of the Year, dan Musical Event of the Year untuk duetnya bersama penyanyi country kelahiran Australia Keith Urban untuk lagu “We Were US.”

Suami Lambert, penyanyi Blake Shelton, membawa pulang trofi untuk untuk kategori Male Vocalist of the Year tahun ini.

Sementara itu, penyanyi country yang sangat populer, Luke Bryan, mencapai tonggak karir dengan memenangkan hadiah Entertainer of the Year untuk pertama kalinya.

Sebuah lagu oleh penyanyi dan penulis lagu Kacey Musgrave berjudul Follow Your Arrow dengan rujukan pada ganja dan homoseksualitas, memenangkan penghargaan song of the year tahun ini bagi Musgraves dan penulis lain lagu itu, Brandy Clark dan Shane McAnally, yang sama-sama gay.

XS
SM
MD
LG