Tautan-tautan Akses

Menjamu Presiden Venezuela di Istanbul, Koki Selebriti Ternama Dicerca


Komunitas Venezuela-Amerika di kota Miami, Florida, melakukan protes di depan restoran Chef Nusret Gokce, hari Rabu (19/9).

Seorang koki Turki yang terkenal dengan restoran di seluruh dunia menghadapi cercaan setelah mengunggah video di media sosial yang menunjukkan Presiden Venezuela Nicola Maduro berpesta di restorannya di Istanbul, di tengah klaim bahwa banyak rakyat Venezuela dilanda kelaparan karena krisis ekonomi yang sedang berlangsung.

Puluhan orang Venezuela menggelar protes di luar restoran Chef Nusret Gokce di Miami pada hari Rabu (19/9), bahkan setelah video-video itu dihapus dari Instagram pada hari Selasa.

Para pengunjuk rasa, beberapa menyelempangkan bendera Venezuela di bahunya, berteriak dan menyanyikan lagu kebangsaan Venezuela, berusaha menghalangi pengunjung masuk ke restoran steak kelas atas itu yang berlokasi di distrik keuangan Brickell, Miami.

Yang lain membanjiri situs ulasan atau review restoran Yelp dengan komentar-komentar negatif sehingga kolom komentarnya ditutup.

Satu video menunjukkan Gokce, juga dikenal julukan "Salt Bae," mengiris daging untuk Presiden Maduro dan istrinya, Cilia Flores, di restoran Nusr-Et di Istanbul, di mana setiap potong daging bisa berharga ratusan dolar.

Video lain menunjukkan Maduro mengisap cerutu dari kotak bertuliskan namanya. [as]

Recommended

XS
SM
MD
LG