Tautan-tautan Akses

Memorial Privat Berlangsung untuk Carrie Fisher, Debbie Reynolds


Aktris Debbie Reynolds dan putrinya Carrie Fisher pada acara 21st Screen Actors Guild Awards di Shrine Auditorium, 2015, di Los Angeles.
Aktris Debbie Reynolds dan putrinya Carrie Fisher pada acara 21st Screen Actors Guild Awards di Shrine Auditorium, 2015, di Los Angeles.

Meryl Streep, Meg Ryan, Ellen Barkin, dan Ed Begley Jr. adalah di antara selebriti yang terlihat masuk ke tempat tinggal kedua aktris itu di Los Angeles.

Kerabat, keluarga, dan bintang-bintang film berkumpul untuk mengenang aktris Carrie Fisher dan ibunya, legenda Hollywood, Debbie Reynolds, dalam sebuah acara memorial privat di kompleks tempat mereka berdua tinggal berdampingan, di Beverly Hills.

Meryl Streep, Meg Ryan, Ellen Barkin, dan Ed Begley Jr. adalah selebriti yang terlihat masuk ke properti di daerah Coldwater Canyon, Los Angeles.

Fisher dan Reynolds meninggal minggu lalu, selang satu hari. Fisher, 60, yang memerankan Princess Leia dalam film Star Wars, meninggal pada 27 Desember setelah menderita serangan jantung empat hari sebelumnya ketika terbang dari London.

Reynolds, 84, seorang aktris nomine Oscar dan terkenal karena perannya dalam Singin in the Rain, meninggal pada 28 Desember setelah diopname sebentar di rumah sakit.

Fisher dikremasi dan sebagian abu jenazahnya ditempatkan di sebelah peti jenazah Debbie Reynolds, dan mereka akan dikuburkan di Forest Lawn Memorial Park, di Hollywood Hills hari Jumat. Ini merupakan tempat peristirahatan dari berbagai selebriti, termasuk Lucille Ball, Liberace, Florence Henderson, David Carradine, dan Bette Davis. [jm]

XS
SM
MD
LG