Tautan-tautan Akses

AS

Melania Trump Kunjungi Bayi dan Ibu yang Terdampak Opioid


Ibu Negara AS Melania Trump berbicara dalam lawatan ke Rumah Sakit Universitas Thomas Jefferson di Philadelphia, 17 October 2018.


Ibu negara AS, Melania Trump mengunjungi bangsal perawatan intensif untuk bayi baru lahir yang terkena dampak opioid di rumah sakit Philadelphia setelah kunjungannya sempat tertunda karena masalah teknis di pesawatnya.

Pesawat yang membawa ibu negara itu terpaksa kembali ke pangkalan Angkatan Udara Andrews di luar Washington, Rabu (17/10) setelah asap terdeteksi di kabin 10 menit setelah lepas landas. Pesawat kedua kemudian membawanya ke Philadelphia.

Melania Trump menghadiri konferensi di Rumah Sakit Universitas Thomas Jefferson, yang merawat ibu hamil dan ibu yang kecanduan opioid serta bayi-bayi mereka selama lebih dari 45 tahun.

Melania mengatakan ada beberapa hal yang lebih sulit daripada menyaksikan bayi yang baru lahir menderita akibat dampak kecanduan opioid, dan ia ingin masalah ini mendapat perhatian.

"Sebagai penjaga generasi berikutnya, adalah tanggung jawab kita untuk melindungi milik kita yang paling berharga dan rentan - anak-anak kita," katanya.

Setelah mengunjungi unit neonatal, ibu negara juga mengunjungi ibu-ibu bayi tersebut, yang terdaftar dalam program perawatan tambahan di rumah sakit itu.

Kunjungannya ke Philadelphia merupakan salah satu dari banyak rencana untuk mempromosikan kampanye Trump "Jadilah yang Terbaik" atau “Be Best”, yang berfokus pada isu-isu yang mempengaruhi anak-anak. [my]

XS
SM
MD
LG