Tautan-tautan Akses

Malaysia Temukan Mayat di Dekat Tempat Remaja London Hilang


Ambulans tiba di kamar mayat rumah sakit di Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia, Selasa, 13 Agustus 2019.

Tim SAR Malaysia, Selasa (13/8) menemukan mayat seorang perempuan Eropa di hutan yang mengelilingi sebuah resor alam, tempat seorang gadis berusia 15 tahun dari London dilaporkan hilang lebih dari seminggu yang lalu, kata polisi.

Kepala kepolisian negara bagian Sembilan Mohamad Mat Yusop mengatakan para pejabat sedang dalam proses menentukan apakah mayat itu adalah Nora Anne Quoirin, yang didapati hilang oleh keluarganya dari Dusun wisata alam di Malaysia selatan itu pada 4 Agustus.

Meabh Quoirin, ibu dari Nora Anne Quoirin, putri remaja yang dinyatakan hilang, dalam konferensi pers di Seremban, Malaysia, Senin, 12 Agustus 2019.
Meabh Quoirin, ibu dari Nora Anne Quoirin, putri remaja yang dinyatakan hilang, dalam konferensi pers di Seremban, Malaysia, Senin, 12 Agustus 2019.

Lucie Blackman Trust, sebuah badan amal yang membantu keluarga-keluarga warga Inggris yang mengalami krisis di luar negeri, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Saat ini kami belum bisa memastikan bahwa itu adalah mayat Nora. Namun, sedihnya, sepertinya demikian.”

Keluarga Quoirin tiba pada 3 Agustus dan hendak tinggal selama dua minggu di Dusun, resor kecil yang terletak di kebun durian di sebelah hutan lindung, sekitar 63 kilometer arah selatan dari Kuala Lumpur.

Polisi percaya remaja yang mengalami hambatan belajar dan keterbatasan fisik itu, memanjat keluar melalui jendela yang terbuka di ruang tamu pondok di resor itu. [lt/ab].

Lihat komentar

Recommended

XS
SM
MD
LG