Tautan-tautan Akses

Lima Lagu Teratas Versi Billboard Per 31 Maret


Post Malone tampil di Snow Festival di Park City Live di Park City, Utah, 20 Januari 2018.
Post Malone tampil di Snow Festival di Park City Live di Park City, Utah, 20 Januari 2018.

Minggu lalu ada pendatang baru dalam jajaran Lima Teratas Single Pop Billboard Hot 100. Minggu ini, masih menampilkan lagu-lagu yang sama. Hanya susunan peringkat sedikit berubah.

Nomor 5: Post Malone Featuring Ty Dolla $ign "Psycho"

Pada peringkat kelima, Post Malone dan Ty Dolla $ign dengan lagu "Psycho" mundur satu posisi. ​

Ini adalah lagu hit kedua Post Malone yang masuk ke jajaran Lima Besar dan juga lagu kedua untuk Ty. Pada 2016, Ty masuk peringkat keempat sebagai penyanyi tamu Fifth Harmony dalam lagu "Work From Home." Bila anda ingin melihat video lagu ini, langsung saja ke Facebook page kami, VOA1TheHits.

Nomor 4: Bebe Rexha and Florida Georgia Line "Meant To Be"

Mengambil alih posisi keempat adalah kombinasi dinamit Bebe Rexha dan Florida Georgia Line dengan "Meant To Be."

Bukan itu saja. Lagu ini adalah juara Hot Country Songs untuk 17 minggu. Lahir dari orang tua asal Albania di Kota New York, Bleta "Bebe" Rexha memenangkan kontes "Penulis Lagu Remaja Terbaik" yang disponsori oleh National Academy of Recording Arts & Sciences. Kemenangan itu membuka jalan karier penyanyi rekaman bagi Bebe.

Nomor 3: Bruno Mars & Cardi B "Finesse"

Minggu ini, Brude dan Cardi B masih di posisi ketiga dengna lagu "Finesse."

Majalah Esquire baru-baru ini mengamati pilihan gaya mode Bruno. Bila Anda ingin mengikut gayanya, pilih baju olahraga berbahan sutra, dasi bolo, kacamata hitam, rantai tebal dan payet-payet. Anda bisa melihat lebih dekat dengan membaca artikel di Facebook page.

Nomor 2: Ed Sheeran "Perfect"

Ed Sheeran kemungkinan selamanya ada di peringkat kedua karena Anda akan menemukan lagi lagu "Perfect." di posisi ini. Dia populer di mana saja. Tapi tampaknya dia punya tempat khusus di hati para penggemarnya di Australia.

Album Ed, "Divide," berada di puncak jajaran album Australia untuk minggu ke-25. Hanya ada 3 album yang bisa bertahan sedemikian lama: Delta Goodrem's "Innocent Eyes" yang bertahan selama 29 minggu, album "21" dari Adele selama 32 minggu, dan juara sepanjang masa, album Dire Straits berjudul "Brothers in Arms" yang berada di puncak tangga album ARIA selama 34 minggu.

Nomor 1: Drake "God's Plan"

Sementara itu, Drake mempertahankan posisi puncak Hot 100 dengan "God's Plan." Drake sudah berada di posisi juara selama 8 minggu dan baru-baru ini, dia mengumumkan informasi mengenai album barunya.

Minggu lalu, Drake melalui akun Instagram ​mengatakan dia sedang mengerjakan album baru dan salah satu produsernya adalah Murda Beatz. Mereka berkolaborasi beberapa kali. Yang terbaru adalah koleksi Drake 2017, "More Life."

Kami akan ulas jajaran lagu hit minggu depan. Jadi, bergabunglah dengan kami, bila anda ada waktu.

XS
SM
MD
LG