Tautan-tautan Akses

Lima Lagu Teratas Versi Billboard Per 25 November


Dan Reynolds, dari kiri, Ben McKee, Daniel Platzman, dan Daniel Wayne Sermon dari Imagine Dragons menerima penghargaan untuk Grup Favorit atau Duo di penghargaan American Music Awards di Microsoft Theater di Los Angeles, 19 November 2017.

Kita merayakan lima lagu paling populer di tangga lagu Billboard Hot 100 Pop Singles chart, untuk pekan per 25 November 2015.

Pekan ini adalah pekan liburan Thanksgiving, dan tangga lagu ini menyajikan lagu-lagu baru yang keren sesuai jadwal

Nomor 5: Imagine Dragons "Thunder"

Band asal Las Vegas tampil ciamik di ajang American Music Awards pada 20 November, bersama Khalid. Mereka memainkan kombinasi bagus untuk lagu "Thunder" dan "Young Dumb and Broke." Imagine Dragons juga menggondol penghargaan ketiga, kali ini untuk Grup Pop/Rock Favorit.

Nomor 4: Sam Smith "Too Good at Goodbyes"

Ini adalah pekan untuk Sam Simith di tanggal lagu. Dia mengumpulkan hit Top Five ketiga di tangga lagu Hot 100, lagunya "Too Good at Goodbyes" meloncat dari urutan ke sepuluh, ke urutan keempat.

Sam juga menjadi juara album pekan ini. Albumnya "The Thrill Of It All" 237.000 album-ekuivalen unit di Amerika. Album debut Sam, "In The Lonely Hour" hanya masuk di posisi kedua di Amerika.

Nomor 3: Cardi B "Bodak Yellow (Money Moves)"

Cardi B memantapkan posisinya di nomor tiga dengan lagu "Bodak Yellow (Money Moves.)"

Para penggemarnya meminta Cardi B untuk membuat album, namun penyanyi Rap asal New York ini mengatakan dia tidak terburu-buru. Dalam cuitan Twitter yang diunggah 19 November, dia menjelaskan merasa tekanan untuk memproduksi album yang bagus...dan dia mengambil waktu untuk membuat lagu-lagu yang bagus.

Nomor 2: Camila Cabello Featuring Young Thug 'Havana"

Camilla Cabello dan Young Thug masih bercokol di posisi kedua dengan "Havana."

MTV U.K. melaporkan bahwa Camila telah mengganti judul album solo debut terbarunya. Album tersebut tidak akan berjudul "The Hurting, The Healing, The loving." Namun Camila belum siap mengungkap judul baru albumnya. Dia mengatakan pemikirannya yang baru dan lebih bahagia, mendorongnya untuk melakukan perubahan. Album barunya akan keluar awal tahun depan.

Nomor 1: Post Malone Featuring 21 Savage "Rockstar"

Post Malone dan 21 Savage menduduki urutan pertama Hot 100 selama lima minggu berturut-turut dengan lagu "Rockstar".

Dalam wawancara podcast baru-baru ini, Post mengungkapkan album keduanya "Beerbongs & Bentleys" akan diluncurkan 1 Desember. Tamu-tamu yang diundang dalam peluncuran, antara lain Nicki Minaj, John Mayer, Ty Dolla $ign dan pemain drum Motley Crue, Tommy Lee.

Kami berharap, anda akan menjadi tamu kami minggu depan, ketika kami menobatkan deretan lagu-lagu baru. [fw]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG