Tautan-tautan Akses

Lakers Tersingkir, Bulls Masih Berjuang


Jason Terry melepaskan tembakan tiga angka ketika melawan Los Angeles Lakers di game 4 putaran kedua playoff NBA hari Minggu (8/5) di Dallas. Mavericks menang 122-86.
Jason Terry melepaskan tembakan tiga angka ketika melawan Los Angeles Lakers di game 4 putaran kedua playoff NBA hari Minggu (8/5) di Dallas. Mavericks menang 122-86.

Juara bertahan LA Lakers tersingkir dari playoff NBA setelah dikandaskan Dallas Mavericks 122-86, sedangkan Atlanta Hawks mengalahkan Chicago Bulls 100-88.

Juara bertahan Los Angeles Lakers tersingkir dari playoff NBA setelah dikandaskan Dallas Mavericks 122-86 pada pertandingan keempat hari Minggu di Dallas. Mavericks berhasil menyapu bersih kemenangan dalam seri putaran kedua melawan tim yang diasuh pelatih paling berhasil dalam sejarah NBA, Phil Jackson.

Jason Terry mencetak 32 poin dan menyamakan rekor postseason NBA dengan sembilan tembakan tiga angka. JJ Barea mencetak 22 poin dan Peja Stojakovic menambah 21 poin bagi Mavericks, yang secara keseluruhan mencetak 20 tembakan tiga angka.

Lakers bertambah frustasi karena jauh tertinggal. Lamar Odom dan Andrew Bynum diusir wasit karena melakukan pelanggaran berat di kuarter keempat.

Ini merupakan pertandingan terakhir bagi pelatih Lakers Phil Jackson yang akan pensiun. Selama karirnya, Jackson telah meraih 11 gelar juara NBA. Enam kejuaraan bersama Chicago Bulls dengan Michael Jordan, lima bersama Lakers.

Sementara itu di Wilayah Timur, Atlanta Hawks mengalahkan Chicago Bulls 100-88 dalam pertandingan keempat di Atlanta. Dengan demikian, seri playoff imbang 2-2.

Josh Smith mencetak 23 poin, 16 rebound, dan 8 assist bagi Hawks. Jeff Teague tampil luar biasa menggantikan Kirk Hinrich yang cedera dengan mencetak 12 poin dan 4 assist. Sedangkan pemain terbaik NBA Derrick Rose mencetak 34 angka bagi Bulls.

Pertandingan kelima akan dimainkan Rabu malam di Chicago

XS
SM
MD
LG