Tautan-tautan Akses

Lady Gaga Bintangi Film Besutan Ridley Scott


Lady Gaga saat menghadiri "Met Gala" di New York, 6 Mei 2019. (Foto: dok).

Aktingnya dalam film “A Star is Born” yang disutradarai Bradley Cooper telah membuat Lady Gaga meraih nominasi Oscar dalam kategori Aktris Terbaik tahun ini. Gaga kini dikabarkan siap berakting dalam film terbarunya.

Kurang dari setahun setelah sukses berakting dalam film “A Star in Born”, Lady Gaga kembali terjun ke dunia film yang digarap sutradara Ridley Scott.

Film itu akan menceritakan keluarga Gucci yang terkenal, termasuk penembakan terhadap Maurizio Gucci, cucu dari pendiri kerajaan fesyen, Gucci.

Lady Gaga akan berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci, yang sempat mendekam di penjara selama 18 tahun karena merencanakan pembunuhan terhadap Maurizio Gucci, mantan suaminya pada tahun 1995. Suaminya meninggalkannya demi seorang perempuan belia. Masa hukuman Patrizia Reggiani dikurangi dari 29 tahun menjadi 18 tahun dan dibebaskan pada tahun 2016.

Penyanyi asal New York berusia 33 tahun ini tampaknya semakin mengukuhkan eksistensinya di dunia peran, yang dimulainya pada tahun 2013 saat ia tampil dalam film “Machete Kills".

Pada tahun 2015, Lady Gaga menunjukkan kemampuan aktingnya dalam tayangan TV, “Best American Horror Story: Hotel”. Berkat peran itu ia berhasil meraih penghargaan Golden Globe sebagai aktris terbaik dalam katagori miniseri dan drama televisi. [lj/ab]

Sumber: Billboard, AP

XS
SM
MD
LG