Tautan-tautan Akses

Lady Gaga akan Meriahkan Super Bowl 2020


Lady Gaga saat tampil di panggung pertunjukan paruh waktu pertandingan tahunan Super Bowl 2017. (Foto: dok).

Lady Gaga akan kembali memeriahkan pesta olahraga bergengsi Amerika Super Bowl. Ia diminta untuk menjadi bintang pada pesta pendahuluan pertandingan olahraga akbar Super Bowl 2020.

Sementara Jennifer Lopez dan Shakira akan menggabungkan kekuatan mereka dalam pertunjukan paruh waktu pertandingan tahunan yang digelar tanggal 2 Februari itu, pelantun lagu Bad Romance, Gaga – yang sempat berada pada posisi mereka tahun 2017 yang lalu– akan terbang ke Miami, Florida, untuk membintangi pesta pra-pertandingan olahraga bergengsi itu.

Gaga sendiri mengaku bersemangat mengisi acara itu, mengingat pengalamannya yang mengesankan pada tahun 2017. Valerie Vargas, senior vice president AT&T yang mensponsori pertunjukan itu mengatakan, pertunjukkan di Miami akan besar dan berani sesuai bintang utamanya, Gaga.

Vargas mengatakan, tidak diragukan lagi Gaga akan menampilkan pertunjukan hebat seperti yang disajikannya dalam berbagai acara besar lain.

Tiket untuk menghadiri acara ini mulai dijual pekan ini, dan pertunjukan itu sendiri bisa ditonton secara langsung melalui Twitter. [mg/ab]

Sumber: music-news.com

XS
SM
MD
LG