Tautan-tautan Akses

Laporan: Aktris Jennifer Aniston Menikah dengan Justin Theroux


Justin Theroux (kiri) dan Jennifer Aniston tiba di ajang penghargaan Oscar.
Justin Theroux (kiri) dan Jennifer Aniston tiba di ajang penghargaan Oscar.

Mantan bintang "Friends" Jennifer Aniston menikah dengan tunangannya Justin Theroux di rumah mereka di area Los Angeles setelah menjalin hubungan selama empat tahun, menurut berbagai media hiburan, Kamis (6/9).

Majalah People dan Us Weekly, mengutip sumber-sumber yang tidak disebut namanya, mengatakan pasangan tersebut saling mengucapkan sumpah setia di depan sekitar 70 anggota keluarga dan kerabat di kediaman mereka di Bel Air, Rabu malam.

Juru bicara pasangan selebriti ini belum berkomentar.

Situs berita selebriti TMZ.com memasang foto sebuah panggung, meja-meja makan, lantai dansa di luar ruangan dan sebuah kue besar yang dibawa masuk ke dalam rumah Aniston dan Theroux di Bel Air - kawasan elit di Los Angeles.

Aniston, 46 tahun, yang pernikahan pertamanya dengan aktor Brad Pitt berakhir dengan perceraian 10 tahun lalu, bertemu dengan aktor dan penulis naskah "Tropic Thunder" Theroux, 43 tahun, pada tahun 2008 dan pasangan ini mengumumkan mereka bertunangan tahun 2012.

People dan Us Weekly mengatakan para tamu yang datang termasuk di antaranya, rekannya dari serial "Friends" Lisa Kudrow, komedian Ellen DeGeneres dan Chelsea Handler.

XS
SM
MD
LG