Tautan-tautan Akses

LA Galaxy Pecat Pelatih Barros Schelotto


Pelatih LA Galaxy Guillermo Barros Schelotto di Banc of California Stadium, 25 Oktober 2020. (Foto: Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports via Reuters)
Pelatih LA Galaxy Guillermo Barros Schelotto di Banc of California Stadium, 25 Oktober 2020. (Foto: Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports via Reuters)

Klub sepak bola Los Angeles Galaxy memecat pelatih kepala Guillermo Barros Schelotto pada Kamis (29/10).

Reuters melaporkan pemecatan itu terjadi kurang dari dua musim setelah ia memimpin lima kali juara MLS dan tiga pertandingan sebelum akhir musim reguler.

Dominic Kinnear akan bertindak sebagai pelatih kepala sementara, jabatan yang di emban pada 2018.

Galaxy juga berpisah dengan asisten pelatih Gustavo Barros Schelotto dan Ariel Pereyra, pelatih kiper Juan Jose Romero dan pelatih performa Javier Valdecantos.

Hal itu terjadi satu hari setelah Galaxy menelan kekalahan 5-2 di jalan menuju Portland Timbers. Ini adalah ketiga kalinya dalam lima pertandingan terakhir klub menyerah setidaknya empat gol dalam satu pertandingan.

Galaxy memiliki rekor 5-11-3 (18 poin) pada tahun 2020, dengan empat dari kemenangan itu datang berturut-turut mulai akhir Agustus. Mereka berada di tempat terakhir di Wilayah Barat dengan rata-rata 0,95 poin per pertandingan.

"Berdasarkan hasil, kami telah memutuskan untuk pergi ke arah yang berbeda," kata General Manager Galaxy Dennis te Kloese dalam rilisnya. ”.. Sebagai sebuah klub, kami memiliki tanggung jawab kolektif dan kami semua harus berbagi kesalahan atas posisi klub saat ini. Saya bertanggung jawab atas hasil buruk dan percaya bahwa kami dapat menemukan cara yang tepat untuk tim ini dan klub kami." [ah/au]

XS
SM
MD
LG