Tautan-tautan Akses

Kisah Cinta Pangeran Harry-Meghan Jadi Novel Grafis


Pangeran Harry, Pelindung Yayasan Invictus dan Meghan Markle memperhatikan para atlet berlatih untuk mengikuti Turnamen Invictus di Sydney pada 2018, di Kampung Olahraga Universitas Bath, di Bath, Inggris, 6 April 2018.

Para penggemar keluarga kerajaan Inggris yang antusias menunggu pernikahan Pangeran Harry dengan aktris Amerika, Meghan Markle bulan depan, bisa membaca kisah cinta pasangan tersebut dalam komik.

Harry, cucu Ratu Elizabeth dan berada di urutan kelima ahli waris takhta, akan melangsungkan pernikahan dengan Markle pada 19 Mei di Kastil Windsor, istana yang sudah menjadi kediaman para raja dan ratu Inggris selama hampir 1.000 tahun. Penampilan pasangan ini sering menarik perhatian publik sejak mereka mengumumkan pertunangan pada November tahun lalu.

Komik berjudul, “Para Bangsawan: Pangeran Harry & Meghan Markle bisa dibeli secara online dalam tiga versi. Pertama, versi komik tradisional berisi 26 halaman, novel grafis bersampul tebal dengan 40 halaman dan edisi pernikahan dengan sampul buku khusus yang dibuat oleh seniman Joey Mason.

Komik kisah Harry dan Markle akan diterbitkan oleh penerbit AS, TidalWave Productions, yang sudah menerbitkan komik anggota kerajaan Inggris lainnya, termasuk kakak Harry, Pangeran William dan Kate Middleton sebelum acara pernikahan mereka. [ft]

XS
SM
MD
LG