Tautan-tautan Akses

Khawatir Misil Korut, HK Express Tunda Penerbangan Guam-Jepang


Seorang perempuan melewati layar TV di stasiun Kereta Seoul, yang sedang menyiarkan berita Korea Utara mengancam menyerang Guam dengan misil. 10 Agustus 2017.

Sementara itu, perusahaan penerbangan yang berbasis di Hong Kong telah mengumumkan tidak akan memulai penerbangan antara Guam dan Jepang, sampai musim panas mendatang sebagai tanggapan atas ketegangan antara Amerika dan Korea Utara.

Laporan Pacific Daily News mengatakan, semula HK Express akan memulai penerbangan dari Nagoya, Jepang ke Guam pada akhir Oktober. Dalam pengumumannya tanggal 15 September, HK Express memberitahu pelanggan yang telah membeli tiket untuk penerbangan melalui email dan teks.

Pelanggan akan mendapatkan pengembalian uang. Perubahan tempat tujuan dan transfer gratis ke penerbangan United Airlines tersedia bagi pelanggan di luar Guam.

Perusahaan itu juga telah menghentikan penerbangan antara Guam dan Hong Kong pada akhir Juni. Presiden dan CEO Biro Pengunjung Guam, Nathan Denight mengatakan setelah pembatalan itu, perusahaan prihatin dengan biaya operasional. [ps/ii]

XS
SM
MD
LG