Tautan-tautan Akses

Keanu Reeves Ambil Bagian dalam Serial Thriller Sejarah


Aktor Keanu Reeves tiba di acara pemutaran perdana "DC League of Super-Pets" di teater The Grove, Los Angeles, pada 13 Juli 2022. (Foto: Invision/AP/Richard Shotwell)
Aktor Keanu Reeves tiba di acara pemutaran perdana "DC League of Super-Pets" di teater The Grove, Los Angeles, pada 13 Juli 2022. (Foto: Invision/AP/Richard Shotwell)

Keanu Reeves akan membintangi sebuah drama adaptasi televisi dari film “The Devil in the White City,” sebuah thriller nonfiksi terlaris yang berkisah mengenai ambisi, seorang pembunuh dan Pameran Dunia 1893 di Chicago.

Reeves akan memerankan karakter Daniel H. Burnham, seorang arsitek yang “mencoba menorehkan jejaknya dalam sejarah” melalui desainnya untuk pameran tersebut, kata layanan streaming Hulu saat mengumumkan serial televisi tersebut pada Kamis (4/8) lalu. Pemeran karakter sentral lainnya, yaitu terpidana pembunuh Dr. H.H. Holmes, belum ditentukan, kata layanan streaming tersebut.

Cerita bergaya novel karya Erik Larson tentang pameran – yang secara resmi disebut Pameran Kolumbia Dunia – itu diterbitkan pada tahun 2003. Julukan pameran itu adalah Kota Putih, yang berasal dari warna di banyak eksterior bangunannya.

Berbagai pihak di Hollywood mengincar buku itu, dan Leonardo DiCaprio memperoleh hak ciptanya pada 2010, dengan tujuan untuk membintangi versi layar lebarnya sebagai Holmes. Martin Scorsese dikabarkan akan menjadi sutradara dari film itu.

Scorsese, DiCaprio dan Reeves termasuk di antara produser dalam serial tersebut. Belum ada kabar langsung mengenai keterlibatan Leonardo DiCaprio untuk memerankan salah satu karakter dalam proyek Hulu itu. Hulu juga belum mengumumkan tanggal rilis serial televisi tersebut.

Agen Penyalur Bakat Aktor-Aktris Berkebutuhan Khusus
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:03:01 0:00

Reeves hampir secara eksklusif hanya terlibat dalam dunia perfilman, termasuk kiprahnya dalam film “Matrix”' dan “John Wick.” Dia mengembara ke ranah televisi melalui perannya di “Swedish Dicks,” serial komedi 2016-2018 tentang penyelidik swasta Swedia di mana Reeves tampil secara singkat dalam serial itu.

Dr. H.H. Holmes, yang bernama kecil Herman Webster Mudgett, dikaitkan dengan dan mengakui sejumlah pembunuhan. Dia dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman mati hanya untuk satu kasus pembunuhan dan dieksekusi pada tahun 1896. [lt/rs]

Forum

XS
SM
MD
LG