Tautan-tautan Akses

Kafe NYC Kellogg Tawarkan Milenial Tempat Gaul Sambil Santap Sereal


Seorang pengunjung mengambil foto sarapan paginya di Kafe NYC milik Kellogg di New York, 14 Desember 2017.

Produsen sereal Kellog melirik konsumen milenial dengan membuka toko baru di New York, Kamis (14/12), yang didesain seperti sebuah kafe, dengan ruang duduk dilengkapi sofa bean bag. Harapannya, generasi milenial akan menjadikan kafe ini tempat gaul, sambil menyantap semangkuk sereal.

Penjualan sereal telah menurun dan Kellog telah berupaya meluaskan pasar ke konsumen berusia 20 dan 30 tahun, misalnya dengan iklan-iklan yang menampilkan sereal sebagai kudapan tengah malam.

Shanelle Gabriel menyantap semangkuk sereal di Kafe NYC Kellogg di New York, 14 Desember 2017.
Shanelle Gabriel menyantap semangkuk sereal di Kafe NYC Kellogg di New York, 14 Desember 2017.

Toko baru ini dihiasi dengan barang-barang yang akan menarik perhatian kaum milenial: mesin penjual otomatis untuk air soda La Croix. Tidak jauh dari mesin penjual itu, ada rak berpenerang yang bisa digunakan pengunjung untuk mengambil gambar semangkuk sereal mereka dengan menggunakan berbagai alat bantu, seperti baki antik Kellog, dan kemudian mengunggahnya di Instagram.

Pengunjung kafe Kellogg di New York membayar 7,50 dolar untuk semangkuk sereal Froot Loops, Frosted Flakes atau sereal lainnya yang bisa ditambahi garam, gula-gula kacang mede dan 30 bahan lainnya.

Berbagai jenis toppings untuk sereal di Kafe NYC Kellogg di New York, 14 Desember 2017.
Berbagai jenis toppings untuk sereal di Kafe NYC Kellogg di New York, 14 Desember 2017.

Di kafe seluas 5.000 kaki-persegi di kawasan Union Square yang sibuk, pengunjung bisa menikmat semangkuk sereal sambil duduk di dengan sofa-sofa dan kursi ayunan, serta menggunakan fasilitas WiFi gratis. Kafe itu juga menjual Pop-Tarts, berbagai minuman kopi dan minuman susu dalam berbagai rasa.

Toko Kellog yang pertama yang berlokasi di Times Square, di New York, tutup musim panas ini, hanya setahun setelah dibuka. Perusahaan yang bermarkas di Battle Creek, Michigan ini mengatakan toko itu terlalu kecil dan yang baru dibuka, tiga kali lebih besar.

Lokasi baru ini juga tidak banyak berkompetisi dengan perusahaan makanan lainnya yang berusaha mempromosikan produk dengan membuka toko. Toko yang pertama bersebelahan dengan toko permen M&M dan berseberangan dengan toko coklat Hershey's. [fw/au]

XS
SM
MD
LG