Tautan-tautan Akses

Justin Bieber Memulai Debutnya di 2020 dengan Merilis Single Baru


Penyanyi asal Kanada Justin Bieber. (Photo: Courtesy/Web Screenshot)

Bintang pop asal Kanada, Justin Bieber, merilis single solo pertamanya, setelah absen dalam empat tahun terakhir ini, pada Jumat (3/12). Ia mulai comeback dalam dunia hiburan dengan merilis album baru, melakukan serangkaian tur dan membintangi serial dokumenter tahun ini.

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengatakan kepada penggemar bulan lalu bahwa ia akan merilis album studio kelimanya pada tahun 2020. Terakhir kali Bieber menelurkan abum baru pada 2015 yang bertajuk 'Purpose'.

Single baru R&B Bieber 'Yummy' muncul untuk memberi penghormatan kepada istrinya Hailey Baldwin, yang dinikahinya untuk kedua kalinya pada tahun lalu.

Bieber menarik diri dari tur keliling dunianya yang bertajuk "Purpose" pada 2017 dengan mengatakan ia perlu istirahat. Tahun lalu ia mengunggah di instagramnya tentang perjuangannya terkait 'masalah yang mengakar' dan keputusannya untuk menunda perilisan album barunya.

“Sebagai manusia kita tidak sempurna. Masa lalu saya, kesalahan saya, semua hal yang telah saya lalui, saya percaya bahwa saya benar di mana seharusnya saya berada dan Tuhan memiliki saya tepat di tempat yang diinginkannya, ”kata Bieber dalam sebuah video minggu lalu. Ia juga mencantumkan tanggal tur di Amerika Utara.

Sementara 'Yummy' adalah single solo pertamanya dalam beberapa waktu, Bieber telah berkolaborasi dengan yang lain, termasuk DJ Khaled dan Ed Sheeran pada berbagai rekaman dalam beberapa tahun terakhir.

Awal pekan ini, YouTube mengatakan akan meluncurkan serial dokumenter yang terdiri dari 10 bagian mengenai 'Justin Bieber: Seasons.' Dalam serial tersebut, Justin akan menceritakan mengenai album baru dan kehidupan pribadinya. Serial tersebut akan diluncurkan melalui platfotm video pada 27 Januari. YouTube adalah platform tempat Bieber pertama kali terkenal saat berusia 13 tahun. [ah/ft]

Lihat komentar

XS
SM
MD
LG