Tautan-tautan Akses

Josh Gad Bintangi Serial Animasi Baru 'Central Park'


Josh Gad di panggung "The Oscars" di Dolby Theatre, Los Angeles, 9 Februari 2020. (Foto: dok).

"Central Park" adalah seri animasi musikal baru yang dibintangi Josh Gad, aktor yang menyuarakan Olaf dalam Frozen. Serial tersebut dirilis hari Jumat (29/5) lewat layanan streaming Apple+.

"Central Park" adalah serial animasi jenis baru yang juga musikal. Setiap episodenya menampilkan tiga hingga enam lagu orisinil. Tontonan itu diciptakan oleh Josh Gad dan kreator "Bob's Burgers" Loren Bouchard.

Gad juga menyuarakan narasinya. "Ini adalah salah satu karya saya yang paling kreatif dan kompleks. Saya sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan mitra-mitra yang brilian seperti Loren dalam membuat proyek ini. Saya pikir 'Central Park' hadir pada momen yang tepat."

Aktor pengisi suara lainnya termasuk Kristen Bell, Daveed Diggs, Leslie Odom Jr, Kathryn Hahn dan Stanley Tucci. Serial itu juga menampilkan sejumlah penulis lagu termasuk Sara Bareilles, Cyndi Lauper, Meghan Trainor dan Fiona Apple.

Loren Bouchard mengatakan proses pembuatan 'Central Park' memang tidak mudah, tapi hasilnya memuaskan.

"Tim produksi mengatakan, 'Tahukah betapa sulitnya ini? Dan mereka mengatakan kepada saya, 'Membuat animasi ini tidak mudah. Kalian menambah lagu terus menerus. Ini bakal jadi masalah.' Kita semua harus belajar memahami musikal. Dan sejak awal harus berkomitmen."

"Central Park" menceritakan tentang keluarga Tillerman yang tinggal di Central Park, sebuah taman luas yang populer di tengah Kota New York. Owen adalah seorang manajer taman dan isterinya Paige seorang jurnalis. Mereka memiliki dua anak bernama Molly dan Cole. Keluarga Tillerman berusaha menggagalkan upaya seorang pewaris yang ingin menutup taman itu. [vm/jm]

XS
SM
MD
LG