Tautan-tautan Akses

Sutradara Chad Stahelski memahami dampak kekerasan pada penonton tapi menekankan film ini adalah khayalan bukan kejadian sesungguhnya.

Bulan Februari di Amerika tidak hanya diramaikan dengan film-film bertemakan percintaan untuk merayakan hari kasih sayang tapi juga film laga.

Sekuel film sukses tahun 2014 yang dibintangi Keanu Reeves menemui kembali penggemarnya.

Film lanjutan mengenai pembunuh bayaran John Wick diberi judul "John Wick: Chapter 2", sarat dengan aksi laga dan kekerasan. Kali ini John Wick harus menghadapi pembunuh bayaran lainnya yang mengincar nyawanya.

Reeves masih memerankan John Wick ditemani bintang lainnya seperti Common, Laurence Fishburne, Riccardo Scamarcio, Ruby Rose, dan John Leguizamo.

Sutradara Chad Stahelski memahami dampak kekerasan pada penonton tapi menekankan film ini adalah khayalan bukan kejadian sesungguhnya.

Stahelski juga menyarankan agar penonton tidak terlalu memikirkan kekerasan tersebut melainkan cukup menikmatinya saja seperti layaknya bermain video game.

Common, lawan main Keanu Reeves mengatakan ia tidak masalah dengan kekerasan dalam film sepanjang tidak kasar atau menunjukkan ketidakpedulian.

Common mengatakan ia menyukai berbagai jenis film dan katanya setiap orang berhak mendapat kesempatan, punya sisi baik dan buruk, tentu tidak masalah menunjukkan perbedaan ini dan pada akhirnya penonton terhibur oleh film.

Film "John Wick: Chapter 2" di Amerika diputar sejak 10 Februari 2017. [my/al]

XS
SM
MD
LG