Tautan-tautan Akses

Jimmy Kimmel Jadi Pembawa Acara Emmys


Seorang pekerja berdiri di samping papan iklan dengan gambar Jimmy Kimmel sebagai pembawa acara Academy Awards ke-90, di Hollywood, Los Angeles, California, 1 Maret 2018.

Jimmy Kimmel akan menjadi pembawa acara utama upacara penganugerahan Hollywood pertama yang terbesar di tengah pandemi virus corona. Namun soal bagaimana penyelenggaraan Emmys nantinya masih menjadi pertanyaan.

Kimmel, yang juga memproduksi acara pemberian penghargaan pada tokoh-tokoh terbaik di dunia televisi Amerika pada 20 September nanti, mengakui hal tersebut dalam pernyataan, Selasa (16/6).

“Saya tidak tahu di mana kami akan melangsungkan acara ini atau bagaimana melakukannya, atau bahkan mengapa kita perlu melakukannya, tetapi kami akan melangsungkan acara ini dan saya akan menjadi pembawa acaranya,” ujar pembawa acara tengah malam di stasiun televisi ABC itu.

Jaringan televisi ABC mengatakan rincian produksi acara itu akan diumumkan segera.

Memilih Kimmel untuk menjadi pembawa acara Emmys bertolak belakang dengan kebijakan tahun lalu, yang meniadakan pembawa acara sama sekali.

Dunia hiburan di Amerika baru saja memulai kembali produksi mereka pasca penghentian kegiatan selama berbulan-bulan untuk mencegah meluasnya perebakan virus corona. [em/pp]

XS
SM
MD
LG