Tautan-tautan Akses

Jill Biden dan Menteri Pendidikan Baru Kunjungi Sekolah 


Ibu negara AS Jill Biden dan Menteri Pendidikan Miguel Cardona mengunjungi SMP Fort LeBoeuf di Waterford, Pa., Rabu, 3 Maret 2021. (Mandel Ngan/Pool via AP)

Jill Biden, ibu negara yang juga seorang dosen bersama Menteri Pendidikan yang baru Miguel Cardona, Rabu (3/3), mengunjungi sekolah.

Kunjungan itu merupakan bagian dari dukungan terbuka untuk menunjukkan kepada distrik-distrik yang belum kembali pada pembelajaran di kelas bahwa hal itu bisa dilakukan dengan aman selama pandemi.

"Guru ingin kembali," kata ibu negara setelah ia dan Cardona sekitar satu jam memantau ruang kelas dan ruang lain di Sekolah Dasar Benjamin Franklin di Meriden, Connecticut. "Kita ingin kembali. Saya seorang guru. Saya mengajar secara virtual."

Biden seorang profesor yang lama mengajar bahasa Inggris di perguruan tinggi sekarang memberi kuliah secara virtual dari Gedung Putih. Ia mengatakan baru-baru ini mahasiswanya mengatakan kepadanya mereka tidak sabar untuk kembali ke kelas.

"Namun, kita tahu bahwa kita harus kembali ke kelas dengan aman," katanya.

Kunjungan itu adalah perjalanan tugas pertama Cardona, mantan komisaris pendidikan Connecticut, yang dilantik sebagai anggota baru kabinet Joe Biden sehari sebelumnya.

Jill Biden dan Cardona, Rabu (3/3), juga mengunjungi sekolah menengah pertama di Pennsylvania. Mereka ditemani dua kepala serikat guru utama selama kunjungan itu, Randi Weingarten dari Federasi Guru Amerika di Connecticut dan Becky Pringle dari Asosiasi Pendidikan Nasional di Pennsylvania.

Kunjungan-kunjungan itu dilakukan sementara tenggat janji Presiden Joe Biden untuk membuka sebagian besar sekolah, TK hingga kelas 8 untuk pembelajaran di kelas pada akhir 100 hari pertamanya atau akhir April, semakin dekat.[my/ft]

XS
SM
MD
LG